Harga Pure It Classic White

Harga Pure It Classic White

Pure It Classic White Pemurni Air Tanpa Gas Tanpa Listrik Pureit Classic Blue adalah water purifier berkapasitas maksimal 23 liter dengan kapasitas penyimpanan air sebesar 9 liter yang dapat menjernihkan air dari kotoran, kuman dan parasit yang berbahaya melalui 4 langkah sistem pemurnian untuk menghasilkan air yang aman dikonsumsi secara langsung tanpa perlu dimasak terlebih dahulu. Water purifier revolusioner ini sangat mudah digunakan dan tidak memerlukan tenaga listrik maupun gas sehingga dapat lebih menghemat sumber daya.

Gogobli juga menyediakan harga pure it lainnya dengan harga yang murah, banyak diskon dan kompetitif. Ayo segera dapatkan barang yang anda inginkan di sini. Apabila ada yang ingin ditanyakan silahkan langsung chat ke CS kami yang ramah atau langsung di order ya.
#produk unilever #pureit unilever #pure it unilever

Manfaat

Pure It Classic White menghasilkan air yang aman dikonsumsi secara langsung tanpa perlu dimasak terlebih dahulu

Keunggulan

Pure It Classic White sangat praktis, mudah digunakan Tidak memerlukan gas, listrik, dan saluran pipa Biaya konsumsi air lebih murah dari air kemasan Menggunakan standar terketat EPA (Environmental Protection Agency) USA yang menghilangkan log 6 bacteria, log 4 virus, dan log 3 parasites. Kapasitas hingga 9 liter di top chamber ditambah 9 liter di transparent chamber Jaminan Perlindungan Peringatan penggantian lebih awal dengan Germkill indikator Germkill Kit memiliki mekanisme penghentian aliran air otomatis

Pemakaian

Pure It Classic White tuangkan air pada chamber bagian atas Air secara perlahan akan tersaring tiap tetesnya melewati 4 tahap Setelah chamber transparan terisi, air siap untuk di konsumsi PERHATIAN Air yang dimasukkan ke dalam Pureit adalah air yang biasa Anda rebus untuk diminum.

Harga Pure It Classic White Desember 2016 Rp. 468.000,-

Leave a comment